DP3A Prov Sulut

DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK DAERAH

PROVINSI SULAWESI UTARA

Jl. 17 Agustus Provinsi Sulawesi Utara

+62 431-843333 - +62 431-865451

Kemenpppa

Webinar Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak di Masa Pandemic berita

Webinar Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak di Masa Pandemic

Sabtu, 24 Juli 2021

Kapala Dinas P3AD Prov. Sulut dr. Kartika Devi Tanos, MARS menjadi narasumber pada Webinar Perlindungan dan Tumbuh Kembang Anak di Masa Pandemic, yang diinisiasi oleh Ikatan Nyong dan Noni Sulut bersama Pemerintah Prov. Sulut. Hadir juga narasumber Dr. dr. Theresia M.D. Kaunang, Sp.Kj, dr. Merry Mawardi, Sp. A, dr. John Lumopa, M.Kes, dan Mona Sugeha, SH, MH

Whats-App-Image-2

Whats-App-Image-3

Whats-App-Image-4

dr. Devi Tanos menyampaikan dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Bapak Gubernur Olly Dondokambey SE melaksanakan kegiatan antara lain vaksinasi kepada anak usia 12 - 17 Tahun yang serentak dilaksanakan di 15 Kabupaten/Kota di Prov. Sulut. Hal ini merupakan upaya pemerintah untuk mendukung Perlindungan serta Tumbuh Kembang Anak di Masa Pandemic.

Data kasus tahun 2021 melalui UPTD PPA Prov. Sulut tercatat sebanyak 79 kasus kekerasan pada Perempuan dan Anak. Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk melindungi anak dari kekerasan di masa pandemic. Diharapkan pemerintah, masyarakat, LSM serta organisasi-organisasi lainnya untuk dapat bersama-sama menurunkan angka kekerasan pada anak serta memenuhi pemenuhan hak anak.

Whats-App-Image-5